Cerita-cerita

Temen-temen, aku punya beberapa cerita lho. Ada cerita wawasan, cerita islami, cerita aksi, dan Cerita horor, dll. Kalian mau baca? Silahkan membaca

Cerita dari http://www.sufinews.com

Sebuah seminar kaum cendekiawan Muslim sedang berlangsung, membahas Islamisasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
“Kita ini sudah waktunya meninggalkan Iptek dari Barat, karena dalam Al-Qur’an sudah lengkap dan sempurna tentang ayat-ayat Iptek,” kata seorang professor dari Gajah Mada University sembari membacakan sejumlah ayat Al-Qur’an tentang Iptek.

Para peserta sangat terkesima dengan paparan Islamisasi yang dicanangkannya, yang dianggapnya sebagai upaya menuju kebangkitan Islam pada 14 Hijriyah ini.
Di tengah-tengah kesima peserta, seorang peserta interupsi.
“Bapak ini ternyata orang munafik!!!…” katanya cukup keras.
Seluruh isi ruangan jadi gemuruh dan gaduh.
“Alasan anda mengatakan bapak professor ini munafik apa?” Tanya moderator.

“Kalau anda meminta ummat Islam meninggalkan Iptek dari Barat dan seluruh konsep Iptek yang datang dari Barat, karena yang serba Barat anda anggap ilmunya kafir, kenapa anda masih menggunakan mikrofon, listrik, otomotif dan kendaraan serta computer dari Barat?”
Suasana jadi gaduh dan gelagapan.

“Tapi kan di Al-Qur’an sudah jelas semuanya. Semuanya pun harus berdasarkan Al-Qur’an…” jawab sang professor Islamisasi tadi.
“Nah, sekarang bapak tidak hanya munafik, tapi telah dzolim…” kata sang peserta….
Suasana tambah riuh, bahkan seperti muncul sambutan tepuk tangan yang bersorak.
“Sebentar…sebentar….Maksudnya bagaimana anda ini kok menuding professor ini munafik dan dzolim…” Tanya moderator kembali.
“Bagaimana tidak munafik, wong sudah jelas minta meninggalkan Iptek Barat, malah anda memakai. Kenapa kita nggak adakan seminar ini di tengah hutan atau di tengah lapangan tanpa mikrofon, kita jalan kaki, atau pakai onta dan kuda saja.”
“Anda sebut dzolim?”

“Ya, karena pak professor tidak faham tafsir Al-Qur’an, tidak memahami kedudukan ayat suci Al-Qur’an, lalu meletakkan ayat Al-Qur’an bukan pada tempatnya. Nah, meletakkan kedudukan ayat suci bukan pada tempat pandangan, itu kan dzolim namanya…”
Lalu sang moderator menyilakan kepada professor untuk membela diri.
“Begini, pokoknya Al-Qur’an itu kebenaran mutlak…pokoknya…pokoknya…pokoknya…” kata professor itu, sembari mempertahankan “pokoknya” yang dihitung oleh peserta tadi sampai hampir 30-an kata “pokoknya…”

“Maaf professor, sekarang gelar anda bertambah. Bukan hanya munafik, dzolim, tapi juga bodoh…”
“Apa alasan anda memberi gelar bodoh pada professor itu?” Tanya moderator.

“Karena kebodohan itu selalu bersembunyi dibalik “pokoknya”. Di dalam “pokoknya” pasti ada hawa nafsu dan emosi. Dalam emosi dan hawa nafsu ada kebodohan…Nanti lama-lama Pak Professor ini membuat paradigma agar kalau kita kentut pun harus Islami. Saya nanti akan muncul pertanyaan, bagaimana bau kentut yang Islami, bunyi kentutnya bagaimana, strateginya kayak apa, dan dalilnya di surat apa..Lalu apa kita akan bikin seminar dengan judul Islamisasi kentut?. ”
Suasana jadi gerrrr. Seminar pun jadi bubar dan bubrah.

Cerita Abunawas dari BSE

Menaklukkan Gajah Sirkus

Di desa tempat Abunawas tinggal, ada pertunjukan sirkus. Setiap hari,

pertunjukan itu ramai dikunjungi orang. Di samping karena atraksi

pemainnya yang lucu, pertunjukan sirkus itu juga melibatkan banyak

binatang. Binatang-binatang itu bisa melakukan sesuatu yang diperintahkan

tuannya. Di antara binatang-binatang itu, yang paling menarik adalah atraksi

yang dilakukan oleh gajah. Pertunjukan gajah menjadi favorit para penonton.

Gajah itu bisa bermain sepak bola, meloncati lingkaran api, dan macammacam

atraksi lainnya. Tak heran bila gajah yang dimiliki sirkus itu bisa

melakukan apa saja. Karena sang Tuan, pemilik sirkus, melatihnya dengan

sangat keras. Bukan hanya keras, tapi cenderung kejam. Di saat melatih,

pemilik sirkus itu tak segan-segan memukulkan rotan berduri, apabila sang

gajah tidak bisa melaksanakan perintah si pelatih.

Suatu hari, setelah melakukan berbagai macam atraksi, sang pelatih

melontarkan tantangan pada para penonton. ”Gajah kami tidak hanya pintar

melakukan atraksi. Tapi dia juga tidak akan taat pada orang lain kecuali

diriku,” sumbar pelatih pada para penonton. “Mau tahu buktinya? Silakan

coba! Barang siapa bisa membuat gajah mengangguk-anggukkan kepala,

dia akan kuberi hadiah seratus ribu dinar.” Para penonton banyak yang

penasaran dengan tantangan si pelatih. Mereka antre untuk mendapat giliran.

Satu per satu mereka bertanya pada sang gajah. Tapi apa pun pertanyaan

yang diajukan, jawaban sang gajah adalah gelengan kepala. Sang pelatih

merasa amat bangga dan semakin besar kepala. “Ayo siapa lagi yang mau

bertanya?” ujar sang pelatih membuka lagi tantangannya.

“Aku yang akan bertanya!” tiba-tiba Abunawas menyeruak di antara

kerumunan para penonton.

”Silakan! Silakan Tuan Abunawas. Kalau Tuan berhasil membuat

gajahku menganggukkan kepala, akan kami hadiahi uang tunai seratus ribu

dinar. Tunai!” kata sang pelatih berkesan meremehkan kemampuan

Abunawas.

”Hai gajah!” Abunawas mulai melontarkan muslihatnya. “Apakah kau

mau kuberi hadiah?” Gajah itu menggelengkan kepalanya. Para penonton

pun bersorak memuji kecerdikan sang gajah. ”Atau kalau kamu tidak mau

hadiah, aku punya usul lain. Bagaimana kalau kamu kubebaskan dari

belenggu sirkus keparat ini?” Sang gajah kembali menggeleng. Dia sama

sekali tak bergeming. Iming-iming Abunawas tak mampu membuat sang

gajah tergoda.

”Jangan hanya geleng-geleng kepala. Jawablah!” bentak Abunawas

pura-pura gusar. “Kalau kamu tetap geleng-geleng kepala, kau akan

kuadukan pada tuanmu, lho! Apakah kamu tidak takut kepada tuanmu?”

Sang gajah hendak menggeleng tapi spontan diurungkannya. Dia mulai ragu.

Bayangan rotan berduri menyelimuti benaknya. Kebimbangan sang gajah

benar-benar dimanfaatkan oleh Abunawas.

”Ayo jawab! Apakah kamu tidak takut dengan tuanmu, hah?! Kau takut,

kan? Kau takut dicambuk dengan rotan berduri, kan?” cecar Abunawas

menjatuhkan mental sang gajah. Sang gajah ketakutan. Dia akhirnya

menganggukkan kepala saking takutnya. Seketika penonton terperangah.

Mereka bersorak sorai. Tepukan meriah diberikan pada Abunawas.

Sebaliknya. Pemilik sirkus menjadi gusar. Dia menatap tajam sang gajah.

Dia seakan mendamprat binatang peliharaannya itu.

“Belum. Aku belum kalah,” kata sang pemilik sirkus pada Abunawas.

“Aku mau mengajakmu bertaruh sekali lagi. Kalau kau bisa membuat gajahku

menggelengkan kepala, akan kubayar engkau seratus ribu dinar lagi. Tapi

kalau kau gagal, berarti impas. Bagaimana, setuju?!” Abunawas menerima

tantangan itu. Dia mencari akal untuk membuat gajah itu menggelengkan

kepala. Disaat dia garuk-garuk kepala memikirkan muslihat, Abunawas

menemukan sebutir nasi di kepalanya. “Rupanya aku sarapan terlalu lahap

tadi pagi. Sampai sebutir nasi menempel di rambut aku tidak tahu,” gumam

Abunawas dalam hati.

”Hai gajah, kau sayang pada tuanmu, kan? Bagaimana kalau tuanmu

kutempeleng sampai babak belur? Boleh, kan?” Abunawas mulai bertanya.

Gajah itu menganggukkan kepala. Dia berjanji tak mau terjebak lagi dengan

muslihat Abunawas.

”Rupanya kau benar-benar tega pada tuanmu. Tapi apakah kamu masih

tega kalau tuanmu kupermalukan di depan umum? Dia akan kulucuti

pakaiannya hingga tinggal celana kolor saja. Apakah kau masih tega?” Gajah

itu menganggukkan kepala. Dia tidak mau dibodohi Abunawas untuk kedua

kalinya.

”Kau benar-benar tidak tahu membalas budi!” Abunawas pura-pura

marah. “Kau telah membalas kebaikan tuanmu dengan air tuba. Binatang

sepertimu tidak pantas dipelihara. Kau harus diberi pelajaran agar tahu

berterima kasih.” Sambil berkata begitu, Abunawas memasukkan sebutir

nasi ke telinga sang gajah. Seketika saja, sang gajah geleng-geleng kepala

karena kegelian. Penonton sontak terperangah. Pemilik sirkus juga tidak

kalah kagetnya. Untuk kedua kalinya binatang kesayangannya dibodohi

Abunawas. Itu artinya, uang dua ratus ribu dinar harus rela jatuh ke tangan

Abunawas.

Cerita Horror yang aku buat sendiri

Petualangan Arman edisi spesial

Seorang anak perempuan bernama Aulia dan kakaknya Arman tinggal di Perumahan Asri Raya Surabaya. Mereka bersekolah di SD Insani Sholih. Suatu hari aulia membaca buku horror milik kakaknya. Setelah membaca buku itu Aulia mengalami hal yg mirip dengan yang ada di buku horror itu. Suatu hari teman Aulia, yaitu Lilis tidak masuk sekolah. Sudah 2 minggu Lilis tidak masuk sekolah. Aulia memutuskan dia dan Dika mencaritahu tentang Lilis. Aulia mengetok pintu Tok…Tok…Tok…, tak ada yag membukakan pintu. Karena itu, Dika memaksa masuk ke rumak Lilis. Aulia disuruh oleh Dika memeriksa lantai bawah. Sedangkan Dika di lantai atas. Saat Dika masih memeriksa lantai atas, terdengar suara muncratan benda kental. Crot…crat… . Setelah itu cairan itu muncrat ke pipi Aulia. Saat cairan itu ditolet oleh Aulia, ternyata cairan itu adalah darah. Karena takut, dia menyampaikan hal ini pada kakaknya. Dia tahu bahwa kakaknya Arman dikaruniai kekuatan oleh Allah SWT Lalu Arman diajak ke rumah Lilis.                          Begitu sampai lantai 2, dia menemukan Dika terbaring tak bernyawa dengan bekas tusukan si perut dan bacokan di punggung, juga sobekan jubah merah. Arman menyampaikan hal ini pada orang tua Dika dan Polisi. Tentu hal ini membuat orangtua Dika sangat sedih. Mayat Dika dikubur pada hari minggu tanggal 2 November 2008. Hari selasa tanggal 4 November 2008, bu Rina memberi kabar gembira untuk Arman, Aulia, Teman-teman Arman, dan si pembunuh bahwa kelas lima & enam akan menginap disekolah pada hari Jum’at sampai hari Sabtu.Saat menginap, Arman, Bela, dan Ahmad tertinggal di masjid karena ketiduran di tempat mu’adzin adzan. Arman dikurung oleh si pembunuh. Drak…. Cklek…  dan si pembunuh masuk lewat loteng.Drak…Drak…Drarrrr… . Bela berhasil dibunuh. Crooot… . tapi Ahmad dan Arman selamat. Arman menggunakan pukulan elektrik utk memaksa si pembunuh keluar. Arman buru-buru meniupkan cakra penyebuh pada Bela, Tapi terlambat, Bela tidak selamat . Bela meninggal saat ada di perjalanan menuju rumah sakit. Saat pagi pukul 04:40 Arman kebelet pipis. Saat sudah sampai di kamar mandi,Arman melihat banyak darah. Saat mau mencari tahu, pintunya susah dibuka. Disaat itulah si pembunuh mendekati Arman. Untungnya Arman mengetahui kalau si pembunuh sedang mendekatinya. Lalu Arman menyerangnya hingga ia kalah dan melarikan diri. Di saat pintunya berhasil dibuka, Adrian ditemukan tergantung di atas toilet. Setelah itu Adrian di kubur. Sejak saat itu para murid diliburkan selama 1 bulan agar tidak ada korban. Saat Aulia mau mengambil botol minumnya yang tertinggal di kelas, Aulia menemukan badan murid perempuan tanpa kepala. Setelah didekati terdapat potongan kepala Reni dan mayat Zakik dgn bekas cekikan kuat di ruang bina konseling. Setelah itu Aulia melaporkan hal ini pada guru. Setelah itu pada hari Rabu tanggal 12 November 2008, Arman, Aulia, dan teman-teman merayakan ulang tahun Jamil yang ke-12. Saat Aulia pulang, Aulia bertemu dengan si pembunuh dengan jubah merah dan topeng tengkorak. Lalu Aulia lari sekencang-kencangnya hingga sampai di jalan buntu. Setelah itu Aulia berkelahi dengan si pembunuh sadis itu. Aulia kalah bertarung dengan si pembunuh. Bruk…, Aulia tergeletak terbaring. Saat si pembunuh hendak menusukkan pisaunya ke dada Aulia, tiba-tiba Aulia menghilang. Dengan cepat Arman menggendong Aulia yang pingsan karena ketakutan. Lalu Arman menggunakan jurus Raigeki untuk mengalahkan si pembunuh kejam itu. Setelah mengalahkan si pembunuh, Arman menemukan pisau patah yang pas bila disambungkan dengan potongan pisau yang di temukanya dan jubah robek. Setelah itu Arman membuka topeng nya dan ternyata dia adalah bonsnya teroris yang pernah menteror sekolah Insani Sholih. Setelah tahu identitasnya, Arman mengikatnya dan membawanya ke kentor polisi. Saat di pengadilan orang itu menjelaskan bahwa ia ingin balas dendam pada Arman yang membunuh anak buah terorisnya. Orang itupun dihukum mati karena melakukan pembunuhan berencana. ”Selesai……”. Apa benar telah selesai? Ternyata belum. Bos teroris itu masih dendam. Maka dia akan membunuh Arman dan Adiknya secara langsung menggunakan cara..”hantu”.

Sejak saat itu rumah sakit D.R Sutomo adalah kuburan pasien inap. Salma menceritakan tentang rumah sakit D.R Soetomo, tempat ayahnya bekerja. Saat Arman dan Aulia pergi ke rumah sakit D.R Soetomo jam 12:30 AM/Malam, Mereka masuk ke ruang pasien no 11. di saat itulah sang hantu muncul. Tok…Tok…Tok… . Aulia memeriksa “Siapa di sana?”. Tak ada yang menjawab. Lalu terdengar suara ketukan pintu lagi. Tok…Tok…Tok… . Kali ini mereka berdua yang memeriksa. Tiba-tiba, Aulia menjerit “aaaaa”. Crot crot crat. . Punggung Aulia di bacok dan dada dan perutnya ditusuk oleh hantu bos teroris. Aulia jatuh tersungkur. Tetapi Arman langsung meniupkan cakra penyembuh pada Aulia dan Aulia selamat. Tidak seperti Bela, Bela meninggal karena Arman tidak langsung meniupkan cakra penyembuh . Saat Arman menggunakan jurus Rigeki lagi, jurus itu sudah tidak mempan lagi, karena dia adalah hantu. Lalu Arman dikalahkan oleh hantu itu. Setelah dikalahkan, Arman ingat, Setan dari neraka bias diusir menggunakan ayat kursi, Al-Fatihah, dan surat-surat lain di Al-Qur’an. Saat Arman membacakan Ayat kursi dan Al-Fatihah, hantu itupun terbakar dan kembali kea lam kubur. “Auliaaa…..”.”Reni?” kata Aulia. “Susah sekali kamu dibangunkan. Sudah 10 menit yang lalu aku berusaha membangunkanmu” kata Reni. ”Fuuuuh untung Cuma mimpi buruk.” Bisik Aulia

Tugas mengarangku

Kuliner menarik

Aku menemukan beberapa kuliner menarik. Salah satunya adalah Nasi Barongan. Nasi Barongan. Meskipun Nasi barongan dijual di pinggir jalan( seperti warung biasa), tetapi nasi Barongan ini cukup laku lho. Tadi ada orang yang di wawancarai, katanya rasanya cukup enak. Tidak terlalu pedas. Kata abahku, katanya membuatnya seperti membuat pecel, hanya sedikit berbeda.

Selain nasi Barongan, Ada lagi yang namanya nasi uduk. Nasi ini baunya wangi, tidak seperti nasi biasa. Cara membuatnya adalah Nasi, lalu digoreng sebentar, lalu dibungkus dengan daun Pisang. Wiiii…… mudah banget. Nasi ini biasanya diberi sayur.

Ada lagi pentol tanpa MSG. Pentol ini laku banget lho. Penduduk sekitar warung pentol ini banyak yang langganan lho. Bahkan, katanya ada yang langganan sejak kecil. Cara membuatnya seperti membuat pentol biasa, hanya tidak pakai MSG.

Kuliner berbahaya

Ada beberapa makanan yang berbahaya yang kutemukan di berita. Salah satunya adalah paru sapi yang dipalsukan. Dipalsukan dengan paru babi. Cara membedakan paru babi dengan paru sapi adalah:

–         Jika utuh, dilihat warnanya, warna paru sapi lebih merah, paru babi lebih pink

–         Jika sudah dipotong, kita rebus, lalu dicium. Bau paru babi lebih manis dari pada paru sapi

Yang lain lagi adalah nugget dan otak-otak berformalin. Orang yang membuat nugget & otak2 ini menjual dengan harga murah meriah. Agar lebih meyakinkan, orang ini memasang bungkus bermerk. Katanya jika dia menjual nugget & otak2 biasa, keuntungan yang didapatnya adalah Rp200.000,-, tapi kalau menjual nugget dan otak-otak berformalin keuntunganya adalah Rp500.000,-, jadi selisihnya Rpa 300.000,-. Orang ini sudah tahu kalau formalin dapat membahayakan tubuh. Tapi dia tidak peduli. Katanya yang penting keuntunganya. Ternyata dia tidak berperasaan. Formalin digunakan untuk mengawetkan. Tetapi ketika dites di laboratorium, tidak terdeteksi adanya formalin. Yang terdeteksi adalah natrium benzoat (MSG). Ternyata orang yang menipu otak2 dan nugget berformalin juga telah ditipu oleh penjual formalin. Formalin diganti dengan MSG biasa. Meskipun yang terdeteksi MSG, tetapi jumlahnya melebihi yang diizinkan. Di nungget dan otak2 ini terdeteksi sekitar 2260 mg/kg. Padahal yang diizinkan hanya 1000 mg/kg. Cara membedakan otak2 & nugget ini dgn yang biasa adalah dites dengan seekor kucing. Kucing akan memakan semua otak2 dan nugget biasa. Tetapi kucing tak akan mau memakan satupun nugget dan otak2 berformalin.

Ada lagi telur gagal tetas. Telur ini dijual dengan harga biasa. Telur ini sebenarnya warna cangkangnya berbeda dengan telur segar. Tapi dicat, jadi warnanya sama seperti telur biasa. Cara membedakanya adalah dikerok. Jika warnanya memudar, maka itu telur gagal tetas. Selain cara itu, dibuka. Telur gagal tetas,  kuning-kuningnya berwarna merah.

Cerita aksi karanganku

Suatu hari, Arman, Auliya, Salim, dan Reni pergi ke tempat peluncuran pesawat luar angkasa. Mereka ingin berlibur ke luar angkasa. Mereka berempat sudah mengumpulkan uang untuk berlibur ke luar angkasa. Roketpun diluncurkan.

Saat berkeliling melihat-lihat secara langsung planet-planet, tiba-tiba ada sebuah UFO menembaki pesawat mereka. Lalu Arman berusaha mengusir UFO itu menggunakan Thunder ball Shoot. Dan UFO pun menjauh

Setelah beberapa jam, mereka lelah dan ingin tidur. Tapi, saat bangun mereka mendapati Salim dan Aulia tidak ada di pesawat. Saat dipanggil-panggil, mereka berdua tidak muncul-muncul juga. Lalu, Arman menemukan sebuah bongkahan batu yang ada coret-coretan yang beraturan.” Ini tulisan atau apa ya?” Tanya Arman pada Reni.” Entah” jawab Reni. Lalu Arman menggunakan Defend eye untuk mengartikan coretan tersebut. Ternyata, Salim dan Aulia diculik oleh para alien.

Lalu Arman mencari UFO itu. Setelah ketemu, Arman menyusup ke UFO itu. Setelah itu dia dan Reni berpencar. Setelah itu, Arman menemukan Salim dan Aulia di bagian tengah UFO. Untung tepat waktu. Kalau tidak, tubuh Salim dan Aulia bisa hangus. Tapi masalahnya tiba2 Reni hilang. Setelah dicari, ternyata Reni diikat diatas kasur paku yang terbuat dari laser. Lalu Arman memutuskan tali yang mengikat Reni dan menangkap Reni lalu dibawa ke atas. Tiba2 para alien berdatangan. Alien itu mengeluarkan pistol laser. Lalu mereka berempat melawan Alien itu. Reni dan Salim bagian pertahanan dan Arman dan Aulia bagian penyerang. Tapi Aulia berhasil dikalahkan oleh Alien itu. Alien itu berhasil menembak Aulia menggunakan Laser mereka. Di saat itu juga Arman marah sekali. Energinya meningkat drastis. Di saat itu juga Arman mengeluarkan Thunder ball shoot dengan kekuatan penuh. Alias hingga sempurna. Thunder ball shoot itu digunakan untuk menghancurkan UFO itu dan membunuh alien2 itu. Lalu saat kembali ke pesawat, Arman mengeluarkan heal ball dan dimasukkan ke tubuh Aulia.”Alhamdulillah” kata arman bersyukur ternyata Aulia selamat. 3 hari kemudian, mereka kembali ke bumi

Karangan Bahasa Inggris

My favourite city is Jogja.

There are a lots of recreation places.

One of recreation place is Parangtritis beach.

In Parangtitis beach, you can’t swim.

Because, the combers are high.

I like playing sand there.

There are broken jellyfishes.

Another place is temple of Borobudur.

There is mosque beside Borobudur temple.

The souvenir shops opens arounds the temple.

I buy a whistle, boat in the bottle, and replica of Prambanan’s temple.

Another recreation place is Ketep hill.

I can see Merapi mountain activity there.

There are museum and cinema on Ketep hill.

To see view of Merapi hill, I must use a telescope.

So, I must borrow it.

The cinema presents a history of mount Merapi.

The museum presents replica of mount Merapi, computing history of mount Merapi, and rock.

At other place, I visited restaurants with flying fox, raft, and mini motorcycle inside.

There are also restaurant with swimming pool inside.

There are hotels In Jogja.

iklan: kalau kalian mau belajar di internet, buka saja http://www.duniabelajar.com/ (Khusus kelas 1-6)

Cerita dari temenku

Ada anak kecil disuruh ayahnya beli paku.

Anak      : Pak, beli pakunya 1 kilo.

Penjual  : Dibungkus ya dik.

Anak       : Enggak pak, makan di sini saja

Penjual  : @&%$#^*1$^&8

Kesan terhadap Malaysia

Buat aku, malaysia itu negara keparat. Bisanya bikin ribut doang. Bisanya tiru-tiru doang. Lagu Nasionalnya, Negaraku, itu tiru-tiru lagu terang bulan dari  Indonesia. Waktu aku dengar di berita, Lagu terang bulan kalau nggak salah muncul tahun 1960 sedangkan lagu Negaraku lahir tahun 1966. Terus Malaysia bikin ribut itu contohnya lagu Indonesia raya di ejek. Waktu aku dengar diberita, Lagu indonesia raya di salah satu situs diubah. menjadi:

Indonesia tanah cairku

Tanah tumpah muntahku

dan seterusnya

Aku nggak hapal sih, tapi malaysia itu nyebelin. Bahkan mungkin sama nyebelinya dengan adikku. Kalau aku, pingin balas dendam ngejek lagunya. Aku sih udah punya ejekanya, cuma aku ga berani nampilkan dulu. Terus buktinya Malaysia bisanya bikin ribut, itu, kasus teror bom Noordin M top, kalau Malaysia benar-benar berharap saat pertarungan di Markas, mestinya mereka ikut membantu densus 88 di Indonesia. Tapi malah nggak mbantu. Juga kasus kekerasan terhadap Manohara sampai-sampai melibatkan negara adidaya atau bahasa gaulnya “Super Power”. Katanya temenku, Ada tarian khas Indonesia yang hampir dimiliki Malaysia. Aku juga pingin bilang… HUUUUUUUU MALAYSIA HUUUUUUUU BISANYA BIKIN RIBUT, HUUUUUUUUU HIP HIP HUUUUUUUU HIP HIP HUUUUUUUUU HIP HIP HUUUUUUUUU. BISANYA TIRU TIRU DOANG HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

Sketsa Bolu di Global TV

aku ga apal sih, namanya tapi aku hapal ceritanya

A : Eh percaya gak, kebanyakan minum air putih itu bisa menyebabkan HIV lho.

B dan F: Ah, masa sih?

Teman2 A yang lain: Iya masa sih?

D : ga percaya ah.

A : kalau ga percaya, coba aja nanti malam kalian banyak2 minum air putih. paginya nanti pasti langsung kena HIV. Hasrat Ingin Vivis( Kebelet pipis)

Teman2 A: Gubrak!!( dalam bahasa jawa: E alaaah)

Kucing Ali Hebat

Nanda: Eh, kucingku hebat lho! Setiap kali ada loper koran, korannya selalu diberikan padaku

Risma: Kalu kucingku lebih hebat lagi, tiap malam, dia selalu membikinkan aku susu

Ali       : Iya- iya, aku tahu kucing kalian hebat hebat!

Nanda & Risma: sudah tahu? Tahu dari mana?

Ali       : Kucing gua yang cerita!

Nanda dan Risma : !!!!!!!

Mau ngusilin komputer orang? buka aja

http://www.freewebs.com/onlinepranks/Pranks/CD.exe

Untuk download program. Jika programnya di aktifkan, tempat CD akan buka tutup sendiri

http://www.freewebs.com/onlinepranks/Pranks/Try%20Me%21%21%21.exe

Utk download program juga. Jika di aktifkan, komputernya jadi kayak berhantu. Tapi program ini akan berhenti dengan sendirinya

http://www.freewebs.com/onlinepranks/Pranks/casper.exe

Utk download program yang akan menyembunyikan semua program di dekstop

http://www.freewebs.com/onlinepranks/Pranks/beep.exe

Utk download program. Jika diaktifkan, komputer akan berbunyi bip seperti rusak

http://www.freewebs.com/onlinepranks/Pranks/hidestart.exe

Utk download program yang akan menyembunyikan tombol start.

Mau nonton video lucu? buka aja

Cara membuat masakan.

Makanan: ayam potong saus jagung

Bahan2 : 1. ayam                                                        Cara2: Rendam ayam

2. jeruk nipis                                                            beri air jeruk nipis

3. garam                                                                  beri garam

4. 2 siung bawang merah                                          aduk2

5. 2 siung bawang putih                                            slice bawang2nya

6. cabe merah dan cabe hijau besar                          buang tengah2 cabe

7. jagung                                                                  potong cabenya hingga kecil2

Haluskan cabe dan bawangnya

Iris2 jagung sehingga biji2nya lepas

Taburkan biji2 jagung diatas

Cabe dan bawang yang sdh

haluskan

goreng ayamnya

saus cabe besarnya digoreng

beri kecap ikan sampai mere-

sap ke kedua penggorengan

selesai menggoreng, susun

ayam2 hingga membentuk

lingkaran

taruh saus jagungnya ke te-

ngah lingkaran ayam

Minuman: sirup es buah

Bahan2: Rambutan                                                      Cara: Serut timun suri dgn serutan yg bsr

Timun suri atau melon                                             Buang biji timun suri atau me-

Sirup gula                                                              Masukkan es batu ke gelas

Sirup stroberi                                                         Masukkan sirup gula ke gelas

Es batu                                                                  Masukkan timun suri atu melon

Ke gelas

Masukkan rambutan ke gelas

Masukkan sirup rasa apa saja ke

Gelas

BATAK, JAWA, ARAB, DAN AMERIKA

Orang batak, jawa, amerika, dan arab sama2 naik pesawat.

Orang amerika mengusap mulutnya dengan 500 dollar dan membuangnya. Orang batak heran dan bertanya,” kenapa kok dibuang?” ” Alaah amerika kan kaya, jadi gitu itu udah biasa. Lalu Orang arab menyemprotkan minyak wangi mahal ke tubuhnya. Lalu dibuang, padahal masih banyak. Orang batak heran dan bertanya,” kok dibuang? kan eman.” ” alaah, di arabkan banyak minyak, jadi biasa aja.” Orang batak gak mau kalah. Orang jawa yang tidur di sampingnya, dilempar ke luar pesawat. Orang arab dan amerika heran,”lho, kak dilempar? kan kasihan.” ” alaah, di negara saya banyak kok orang jawa malas kayak dia.” jawab orang batak

Iklan : Mau baca lelucon? bukalah www.danisganteng.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: